AlQuran Al Hadits Kisah Teladan
Profil Tentang Cinta
Ebook SMA Ebook Programming Nasyid Software Tilawatil Qur`an
SNMPTN UMB SIMAK UI USM ITB UM UGM PMDK ITS Ekstensi UI Lain Lain
SMA Kuliah Universitas

Thursday, January 22, 2009

Lebih Akrab dengan Mayada

Sosok akhwat ini kerap muncul di layar kaca dengan melantunkan lagu-lagu shalawat. Akhwat tersebut biasa disapa Maya, 16 tahun, yang nama aslinya adalah Umi Mayada. Namanya meroket sejak ia mengeluarkan album Cahaya Rasul 1 pada tahun 1999, kumpulan shalawat yang di masa silam dinyanyikan oleh Ummu Kultsum, penyanyi legendaris Mesir.
Sejak kecil, anak sulung pasangan H. Adnan Ya’qub Limbong dan Hj. Sunarti Yusuf itu sudah belajar mengaji. Maklum, orangtuanya adalah juara qari dan qariah tingkat nasional. Ayahnya, juara MTQ TVRI/RRI 1986,sementara ibundanya juara MTQ Sulawesi Utara.
Minat Maya dalam berqiraah memang sudah tampak sejak kecil. Setiap kali ada tayangan qiraah di televisi, ia langsung duduk bersimpuh lalu menirukan suara qari di layar kaca. Ketika itu orangtuanya mengira anaknya hanya main-main saja. Bahkan terkadang Maya mengigau membaca Al-Quran layaknya seorang qariah.
Mendengar igauan cucunya itu, sang kakek yang kebetulan tidur bersamanya, kontak menangis. "Sub-hanallah, ini anak mengigaunya saja mengaji, lain dari pada yang lain, " kata kakeknya. Tahu Maya berbakat dalam seni baca Al-Quran, ayahnya mendidik anak sulungnya itu tehnik membaca Al-Quran yang benar.
Dengan sabar, Adnan Ya’kub menurunkan keahliannya dalam hal qiraah sab’ah (tujuh jenis qiraah) kepada anaknya tercinta. Latihan yang sangat disiplin itu ternyata tidak sia-sia. Ketika usianya menginjak tujuh tahun, Maya telah menguasai qiraah sab’ah, sehingga berhasil meraih juara I Musabaqah Tilawatil Quran tingkat Nasional di Jambi pada 1997 untuk kategori anak-anak. Lalu suara emasnya direkam dalam sebuah album qiraah anak-anak.
Selain itu, ternyata Maya juga gemar lagu-lagu shalawat. Kebetulan orangtuanya memiliki koleksi album shalawat cukup banyak, sehingga Maya dapat belajar dengan leluasa. Setelah cukup lancar, ia meluncurkan sebuah album shalawat. Kebetulan, Habib Husein Alaydrus -- produser sebuah perusahaan rekaman -- tengah mencari artis yang cocok untuk menyanyikan lagu-lagu Ummu Kultsum.
Habib Husein Alaydrus pernah ikut serta dalam perekaman album shalawat Nur Muhaammad SAW dan Ziarah Rasul yang dibawakan oleh Haddad Alwi. Suatu hari, Habib Husein menerima sebuah kaset qiraah Maya, dan langsung tertarik. Ketika menjalani tes rekaman, ternyata Maya mampu melantunkan lagu-lagu Ummu Kultsum.
"Pertama kali bikin album, saya grogi. Tapi saya senang, dan seru," tutur Maya. Akhirnya, dalam waktu relatif singkat, pada 1999 sebuah album shawalat, Cahaya Rasul 1, berhasil dirilis. Ketika itulahsuara Maya banyak terdengar di radio dan televisi, apalagi memasuki bulan Ramadhan.
Sejak itu nama Mayada dikenal luas sebagai penyanyi cilik untuk lagu-lagu shalawat, sejajar dengan Sulis, Wafiq Azizah, dan lain lain. Maya tak pernah khawatir bersaing, sebab baginya persaingan harus dilihat secara positif sebagai fastabiqul khairat (berlomba dalam kebaikan). Bahkan ketika mengikuti MTQ, Maya sering minta sekamar dengan Wafiq Azizah.
Setelah album Cahaya Rasul 1, setiap kali menyambut Ramadhan, Maya selalu merilis album shalawat. Hingga sekarang sudah terbit 14 album, terdiri dari sembilan album Cahaya Rasul, tiga kompilasi dengan artis lain, dan dua lagi karet qiraah dan shalawat.. Sejak itu Maya sering diundang menggelar konser di berbagai kota-kota besar, termasuk tawaran konser di luar negeri. Beberapa waktu lalu ia menggelar konser di Kualalumpur dan Hongkong.
Ada penggemar yang mengirim surat, ada pula yang berkunjung ke rumah. Tapi, ada penggemar yang unik: bertandang ke rumah membawa oleh-oleh sekeranjang mangga. Tentu keluarganya senang. Tapi, ada yang bikin sedih. Dalam setiap konser, ada penggemar yang berlebihan dengan menarik-narik bajunya, menungguinya di depan rumah (bahkan sampai bermalam di teras), memanjat pagar rumah, atau membaca puisi di depan rumah.
Tapi, yang paling bikin sedih Maya ialah ulah para pembajak yang mencuri album shalawatnya. Praktis, semua albumnya selalu dibajak sehingga ia banyak merugikan. "Baru seminggu masternya keluar, kaset bajakannya sudah beredar," katanya sedih.

Umi Mayada

Nama Panggilan: Maya
anggal Lahir : Bitung, 20 Oktober 1990
Ayah : Adnan Ya'qub Limbong

Ibu : Sunarti Yusuf
Posisi : Sulung dari 3 bersaudara
Pendidikan : SD Al-'Asyiratussyafi'iyah
SMP Islam Al Azhar Bintaro
Kelas 2 Arab 1 MAN 4 Model Jakarta
Hobi : Baca Buku Agama

Prestasi :
Juara 1 MTQ Nasional Tartil Quran Jambi
Juara 1 MTQ se-DKI Jakarta 1 juz+tilawah 2005-2006
Juara 1 MTQ Nasional 1 juz + tilawah Kendari 2006
Album : Empat Belas album (Album Cahaya Rasul 1-9 dan Album Cahaya
Rasul Kumpulan Shalawat Terbaik.

64 komentar:

Roi Atiq said...

Kak... Boleh berkenalan gak ? Nama ku Roi Atiq , aku skrang lagi belajar di pondok al-Hikam Malang .. Pondok K.H. Hasyim Muzadi... Maaf ya kak aku senang banget mendengarkan lagu Ukhti Maya... hampir setiap hari aku mendengarkannya... n mungkin aku bisa ketemu ma dia...Boleh ya kak kenalan ... ni No hp ku 085649952356.. SMS ya... Please

p.pangeran atasari cs ui said...

mayada sapai kapan hidup b qoulbi ini diterus kan salam dariku [p.a]

p.pangeran atasari cs ui said...

manusia zaman dahulu emang sih berdosa tapi zaman sekarang sama, apa sih artinya hidup ini. salam dari [p.antasari]di gunung kerinci

pangeran antasari said...

mayada aku bunuh diri

pangeran antasari said...

mayada aku orang kerdil di gunung kerinci[p.antasari]

pangeran antasari said...

breseeeeeeeeeek kaliaaaaaaaaaaaaan yaapun porno ini menyebar.

pangeran antasari said...

yang bagus ya nyape aku hidup seperti ini

pangeran antasari said...

terima kasih ,dosa nya terlalu banyak.tah apa hukum kubur ku.

Anonymous said...

assalamu'alikum...




hy k'may lam ukhwah yh...
aq jg nak qori'ah..tp aq tngkat s'propinsi...
aq pngen knal lbih dket sma k' maya,,
ne fs aq chinezh_rizhuka@yahoo.com add aq yh ka...

abror said...

assalamu alaikum

syukron.....hadza minma'had darul 'ulum jombang,

ismie... abror... salam kenal

Abwa Art Gallery_UNY said...

Asslm Wr.Wb. Hidup Adalah Perjuangan........... Sahabatku,Banyak Tantangan Yang Harus Kita Hadapi Masa Depan. Kita Tidak Tahu Kapan Ajal Kita Tiba,Alangkah Baiknya Jika Kita Pergunakan Waktu, Untuk Hal - Hal Yang Bermanfaat Bagi Orang Lain. Apalah Artinya Jika Kita Kaya Tapi Sombong & Kikir. Apalah Artinya Jika Kemapuan Kita Untuk Menyakiti Orang Lain..... Maka Sebelum Ajal Tiba,Ingatlah Kunci Sukses Hidup? Salam, Sapa, Senyum, Sopan, Santun. Saling Menghargai Sesama..? Bwt Umi Mayada..Jangan Lupa...Terus Beribadah, Terus Belajar, Terus Berkarya, Terus Beramal,Demi Kmaslahatan Umat.

neneng uun munawwaroh said...

asslm. maya lam kenal yUa....
Q ne2ng anak UIN jg kya kmu...
maya Q seneng dengar shalawat2 kmu suara kmu bagus, boleh dong Q diajarin??? sekalian ajarin tilawah jg yUa....syukron

andi_OB said...

ASSALAMU'ALAKUM...
Hai May! nama gw andi slama kenal ya...
May boleh gak gw mo request ke lo, permintaan gw perbanyak donk foto2 lo diinternet kan biar bisa muassin hati pengemar lo kayak gw.

zaenal ma'sum said...
This comment has been removed by the author.
zaenal ma'sum said...

assalamualaiakum.............
mayada,gimana kabarnya??masih inget ngga waktu kamu konser di cirebon,bersama ajjihadiyah grup dari situ aku sangat menyuakai lantunan sholawat kk may,kapan ya bisa konser bareng lagi sama kk may???oh iya tolong donk album ka may yang ke 9 di perbanyak cassetnya aku nyari ke mana ajja ga ada...

Anonymous said...

kenapa keluar dari fakultas Psikologi UIN?
Waktu itu keluar dari MAN4 sekarang dari fakultas psikologi.

Anonymous said...

assalamu'alaikum.,.,.,.,
aku andy,.,.,.
kata pertama yg aku ucpkan ktika mendengar suara maya adalah "subhanallah...."
andy tw mayada stlh mndgr lagu yg ada d album cahaya rasul 4 trutama "ma lana siwallah" dan "ummah".
andy cari mp3nya tp blum ktmu.dmn andy bs dptin???
atw maya berkenan mengirimkan lewat pos atw menguploadnya di website2 trtntu.tlg bri thu andy.
album cahaya rasul 4 sgt brarti bwt andy karena bwt prtm x andy ikut festival shalawat dgn mbw slh satu lagu d album itu.
andy dr medan.
jk maya lbh berkenan lg,blh mengsms andy (0852 7035 4050).
andy ingin knl dgn maya,untuk menmbh panjang dftr iktn silaturrahmi yg sdh andy bina diantara sesama muslim khususnya dan dunia umumnya.
doakan andy jg agr thun ini slesai kuliah dan mndpt krj.
amin...

naura said...

asslam,,
da ga' no hp umi mayada,,
ana ska bgt lagunya,,
tlong dunk krim no hp nya,,please
,,krim ke email ana aja,,
nauraoktarini@yahoo.co.id,,
tw 085273663963,,plezzz

Anonymous said...

askum...

miftahul faizin said...

mohon bantuan lirik Assulatziyyatul Al-Muqoddasah bisa nggak ?? terimakasih

Anonymous said...

Tiada kata yang patut Q ucapkan melainkan rasa terima kasih Q kpd Ukhti MAYADA,Atas jasa dn jeri paya jenengan telah melantunkan lagu sholawat... Nabi perna bersabda tiap orang yg mau bersholawat kpda ku... dia pasti mendapatkan balasan meskipun disitu terdapat RIYA".
Lagu sholawat jenengan akan selalu ada disamping aku... ketika Q sedih lagu itu bisa menggembirakan Q, Ketika Q sakit, lagu itu bisa mengobati rasa sakit Q sehingga Q gk merasa sakit. Ketika Makan, minum, nyuci dan sebelum tidur pun Q biasa mendengarkan lagu itu...
Aku selalu berharap bisa ketmu langsung sm Ukhti MAYA, walau ketika jarak qt jauh pun

Anonymous said...

assalamualaikumm..
bahkan aku ga pernah mendengar sekalipun lagu dan suara mayada,baru dengar bulan ini, juli 2009, langsung menyukai semua lagunya, begitu mengena dan menyentuh kalbuku, yang begitu keras, terima kasih wahai mayada
fawzi.

Anonymous said...

saya rasa umur saya sama dengan maya! tp saya blm punya prestasi apapun............

Anonymous said...

kapan lg km tampildi televisi :x

MASHDAR.ZAINAL said...

rahmaka.... cahaya rasul tiga.... membuatku menangis.....

n'day abdee razzaque_seniman said...

assalamu 'alaikum, hai maya_
baru x ini aku mendengar suara sendu nan indah melantunkan pujian u/ Rasulullah SAW.
aku kagum dengan bakat pemberian Allah u/ mu, kamu patut bersyukur kpdNya.
aku kagum bukan pada mu, tp aku kagum pd Allah SWT. ko ada ya, suara manusia yg smpai ke hati. mungkin suaramu hanya sekian persen dari suara Rasulullah SAW, subhanallahh... aku bersyukur walau tdk hidup di zaman Beliau, krn di masa hidupku aku sempat mendengar suara indah pelantun shalawat, yg terucap dari lisan seorang Ummi Mayada.....
'alaiki Ssalaam...

Anonymous said...

assalamualaikum ukhti
makasih info nya

Ahmad Zaenuri Fady_swasta said...

Assalamu'alaykum... ya akhii wa ukhtii...:)

Salam kenal dan persaudaraan, mudah-mudahan kita semua senantiasa mendapatkan taufiq dan hidayah-Nya, amiin...
Buat Ukhtii Maya, mudah-mudahan apa yang menjadi hajatnya cepat tercapai. Salam juga buat keluarga!
Saya merupakan salah seorang yang senang dengan alunan-alunan sholawat/relegy, baik itu berupa dakwah maupun musik. Cahaya Rasul adalah salah satu bagian dari lagu-lagu yang sangat saya sukai. Semua alunan lagu-lagu islami, seperti Cahaya Rasul, Cinta Rasul, lagu2 dari Wafiq A., Langitan, semuanya dah, saya menyukainya.
Udah dulu ya, salam juga buat saudara-saudara disana, mudah-mudahan senantiasa mendapatkan kesehatan jasmani/rohani..., amiin...

Anonymous said...

ASSALAMUALAIAKUM??,,HAI!!!Q AMIR,Q MW SALAM KENAL MA UMMU MAYADA JA,!!!SOALE Q SUKA MA LAGU-LAGUNE YANG SANGAT MENYENTUH DAN SUARANE YANG LEMBUT BGTSSS KAYAK GULA PASIR PUTIH.Q PENGEN BGTSSS MA DIA!!!TAPI KAPAN YAHHHH....,??!!

amirul_swasta said said...

ASSALAMUALAIAKUM??,,HAI!!!Q AMIR,Q MW SALAM KENAL MA UMMU MAYADA JA,!!!SOALE Q SUKA MA LAGU-LAGUNE YANG SANGAT MENYENTUH DAN SUARANE YANG LEMBUT BGTSSS KAYAK GULA PASIR PUTIH.Q PENGEN BGTSSS MA DIA!!!TAPI KAPAN YAHHHH....,??!!

amirul_swasta saidhttp://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/4.gif said...

ASSALAMUALAIAKUM??,,HAI!!!Q AMIR,Q MW SALAM KENAL MA UMMU MAYADA JA,!!!SOALE Q SUKA MA LAGU-LAGUNE YANG SANGAT MENYENTUH DAN SUARANE YANG LEMBUT BGTSSS KAYAK GULA PASIR PUTIH.Q PENGEN BGTSSS KETEMU DAN NGOBROL MA DIA!!!TAPI KAPAN YAHHHH....,??!!TANGGEPIN DONK,,!!!

BJ_Swasta said...

Q cuma mau salam bwt seluruh penggemar pecinta lagu sholawat "CAHAYA RASUL BY UMMU MAYADA".
"Assalamualaikum" semua??,...!!!!Semoga semuanya selalu mendapatkan hidayah dan rahmat-NYA.
N bwt "UMMU MAYADA" salam kenal n Moga selalu Berbahagia Dunia dan Akhiratnya.
"AMIN YAA ROBBAL 'ALAMIN".
Q dgn "BJ",Q juga salah satu penggemar lagu sholawat "CAHAYA RASUL" nih!!!!,...
MAAF sebelumnya yah???!!!Q mohon ma kalian semua nih!!!,bagaimana klw Qt saling bersilaturahmi alias berkenalan satu sama lain biar Qt bs jadi "SAUDARA MU'MININ"...n bwt perkumpulan khusus "CAHAYA RASUL GROUP" Gitu???!Gimana,mw gk,,???!
MAAF LAGI sebelumnya yah???!!!Q blh kan kenal ma kalian smw kan,..???!!soale no.e kalian smw udah tak "SAVE". N kalian blh kok klw mw kenal m Q "SYUKUR" klw penyanyine jg mw kenalan m Q,(he..he..he..),Q pasti seneng n "WELCOME" bgtss!!!,tu jg klw kalian mw tapi!!!,
ni No.Hp Q "(0852 307 537 97)" Yg mw kenal m Q di "SAVE" Yah No.Q!!!
"OKELAH KALAU BEGITU" Bagi yg mw perhatiin Q,..Q ucapin "THANKS YOU VERY MUAAACCCCHHHHHH".
Bye..Bye SEMUA!!!""",...
"Wassalamu'alaikum"????!!!!,...

Afif ajah said...

Aslmkm.lam knal ni...aq afif dr cirebon aq seorang pnggmr shlwt nabi...aq hny berdoa mdh2 ukhti mayada ttp eksis dan sukses srta menjadi wasilah umat islam ntuk slalu bershlwt nabi ...aamiin

Muhammad Nazmullah Hakam said...

Assalamu'alaikum Warrahmatullahi Wabarakaatuh,

Setelah membaca kalimat - kalimat mahabbah diawal blog ini,maka makin bertambahlah kerinduan saya kepada Allah Jalla Wa'ala,dan kepada hamba yang paling dicintainya ya sayyidi yaa rasulullah Muhammad Shalallahu a'laihi wassalam wa a'alaiha nahya wa a'laiha namuutu wa a'alaiha nub atsuu insyaa allahu ta'ala minal aminin, Wassalam

Ozy_Swasta said...

Assalamu'alaik.
may,aq ngefans bgt ma u!sjk kcl aq sllu mlantnkn lgmu stlh aq slsai mgmndgkn adzan. may ,,,!appn yg trjd jgn brhnt brkry yach!!! km tau g, klo d jogja susahnya mnt ampn nyari koleksimu! CAHAYA RASUL1-9 Aq sih pya, tp byk yg bjkn dr pd yg orgnl. hbs gmn lg donk@ dr pd g py sm skli!tp sblm aq py smua album maya yg orgnl,aq g kn prnh brhnt untk mncri. lam knl"fauzy-jogja"

F 4021 AR said...

Ayyuhal Fityanushiru Kana Fillahil Mashiru, Bashiru Fllahi Hatta, Yu'lamal Hadzul Khofiru.
Sorry lo aq slh nulis! ma'lum bhs arabku ngedrop!
Tp jujur aq suka bgt syair ini,ada yg bs nerusin g? CAHAYA RASUL 5 "FITYATAL HAQ" Thank's

mustajib elqudsy said...

aku ngafans km mayada tapi aku masih ngefans ama Rosullulloh,
smoga alloh mmpertemukian aku dengan rosullulloh,amiiiiiiiin ya alloh

ridhoi said...

ass..........mb mayada ini ridhoi di wonosobo,saya adalah penggemar berat mb mayada,suara mb mayada sangat menyentuh hati sekali.sya pingin bangt bsa bertemu mb mayada.dan saya ingin mb mayada trus selalu mengeluarkan album terbaru.sukses trus bwt mb mayada...........wss.

ridhoi said...

maaf sya mau nmbah komentar lgi,,mb sya tu ngefans bgt ma mb mayada,sya ingin bgt bsa berjmpa dgn mb mayada,tpi kan yaaaaa.....lgu dri mb mayada sya ska smua,smpe2 sya bli mp3 biar bsa ndngerin lguny mb mayada,mp3 sya dah komplit,dri vol.1 smpe 9.moga aja mb mayada bca kta2 dri sya.ini kta2 yg kluar dri lbuk hati sya yg pling dlam.lam kenal dri sya ridhoi di wonosobo jawa tengah.,,,,,,,,,,,,,

Anonymous said...

BAARAKALLAHULI WALAKUM

Yahya said...

Assalaamu 'alaikum, Buat mayada :*UHIBBUKI FILLAH*

abdul rohman said...

hay may bleh knaln ndak....?

abdul rohman said...

assalamualaikum wr wb.
may q suka lagu kamu,
lagu kamu membuat hatiku merasa tersentuh...
setiap kali q bete',jenuh,pusing q slalu mendengarkan lagu kamu jadi rasa bete',jenuh,pusing,langsung hilang,

Anonymous said...

maya i love you full...........

zidan_kelas 5 said...

maya i love you full............

zenzenal_sang budak said...

terima kasih buat mba maya dah melantunkan solawat rosul...

Anonymous said...

mayada aku suka gayamu

Anonymous said...

suaramu bikin syahwat

Anonymous said...

wah ternyata bibirmu seksi juga ya??????????????

Anonymous said...

eee aku ketawa sendirian baca komentar-komentar nyeleneh

Anonymous said...

mayada churin dunia

[rangga_siswa said...

suaranya berkharakter.mdh2an ALLAH SWT slalu mlimpahkan kasih syangNYA. AMIN

khotieb said...

godo_teloe@yahoo.co.id
klo aku dengerin lagu mayada kok hati rasanya kayak kram gitu ada ,apa? dan ingin nangis,,,bleh ta Fb ne ga?

Anonymous said...

assalamua'laikum......?

semoga syafaat tercurahkan untuk orang2 yg selalu mmbaca sholawat untuk bginda Rosulullah saw,

Anonymous said...

السلام عليكم ورحمة الله وبركاته
hay.. may aku suka sekali suara ma lagu2 kamu khas banget...
yang paling aku suka dari lagu kamu 'bunda' coz, menyentuh sekali lyrik lagunya . . . .

lam kenal ya ,,,

Ismi : Muhammad Nauval Akbar
Min : Sampang Madura

I don't know you . . .!!
But, I hope we can be a good friends. . . . .

[nurul habibah_mahasiswa uia] said...

[habibah_mahasiswa]
subhanallah....
i want to meet with umi mayada...
to me...she is the best of the woman in Indonesia..as like as wafiq azizah....
i want to "bershalawat" with you....featuring...
but when...????
maybe just my dream...huhuhu...
i love umi mayada&wafiq azizah...

Afif Fatkhurrohman said...

Sholawat dari ukhtiy Mayada yang Nabiyal Huda
MasyaaAllah nice!

[hamba_alloh] said...

jaalallohu waa iyakum minal faizin yaa uhthi..... da yg g tentang kbr nEng maya?
klo da yg tau tlog kcih tau lngsung donk....
krim lwt emailku aim.in19@yahoo.com
atau no aq 085736759182

Zaenal said...

Subhaallah,,
Ukhti Mayada, di sini ada penggemar alunan suara dan musikmu, makhorijul hurufnya pas sekali,,.
Salam dari Zainal Muttaqin

mayada said...

da yg tau gak album mayada yg ke 8

Ariyanto_pekerja/kuliah said...

Assalamu'alaikum.Salam Ntk Mayada
Sejak aku mengenal album cahaya rosul sejak itu pula aku mengagumi sampe sekarang, hingga aku berobsesi:Andai saja kelak aku di berikan jodoh, ku berharap yang seperti Mayada.Sampai saat ini saya sering memutar lagu Mayada hingga tertidur bahkan VCD nyala sampe pagi.slm knl dan salam Sejahtera selalu untkmu Mayada.
By
Ari

imran suhendra said...

mayada is the best

itu baru bilang cucu kakek khatidjah

otink_pengembara dari blora said...

Allah Allah Allah ya Allah lgu jiwa buanget.... i like mayada

handri adinata said...

allahu akbar..
zikrullah...
ilmu dari segala ilmu..
ingatlah itu...

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Jika Anda belum memiliki account,pilih "Name/URL" pada "comment as" kemudian tuliskan nama pada kolom "name" dengan Format:
[nama_pekerjaaan/profesi]
contoh
[dedy_cs ui]
[dinda_kelas12]

 

` © 2008. Design By: SkinCorner